Kamis, 18 Agustus 2016

Contoh Surat Pindah Dinas



Hal      : Permohonan Pindah Tempat Tugas                            Sijunjung, 18 Agustus 2016
Kepada Yth
Bapak  Bupati Sijunjung
Cq.Kepala BKD Kabupaten Sijunjung
Melalui Kepala Dinas Pendidikan Sijujung

Kabupaten Sijujung

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                          : .....
NIP                              : .....
Tempat/tgl jahir        : ...../.....
Pangkat/gol               : ...../.....
Pendidikan                 : .....
Unit Kerja                   : .....
Jabatan                       : .....
               
Dengan ini mengajukan permohonan pindah, tempat tugas guru dari lingkungan dinas Pendidikan kabupaten sijujung ke guru lingkungan dinas pendidikan Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat.

Adapun alasan permohonan pindah ini adalah sebagai berikut :
1     .      Mengikuti suami
2     .      Penyegaran dalam Tugas
3     .      Ingin mengabdi di kampung halaman
4     .      Ingin berkumpul dengan keluarga dan mengabdi kepada  orang tua

Sebagai bahan pertimbangn, bersama ini saya lampirkan:
1.      Foto Copy SK calon pegawai Negeri Sipil
2.      Foto Copy SK PNS
3.      Foto Copy SK terakhir
4.      Surat keterangan bersedia menerima dari BKD Kota Payakumbuh
5.      Foto Copy Karpeg
6.      Foto Copy DP3 dua tahun terakhir
7.      Foto Copy Ijazah terakhir
8.      Foto Copy Akta IV
 
Demikian Surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya sekiranya bapak dapat berkenan mengabulkan permohonan pindah tugas saya ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.

 
Hormat Saya               



.................................        
NIP. ...................................................
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar