Kamis, 18 Agustus 2016

Contoh Surat Permohonan Tenaga Pendamping



                         Tanjung Gadang 18 Agustus 2016
                   Kepada
Yth. SATKER Pembangunan Dan
        Pemberdayaan Masyarakat Desa
        Provinsi Sumatera Barat
                 Di
                          Padang
Perihal             : Permohonan Tenaga Pendamping
                          Lokal Desa

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : .....
Tempat Tanggal Lahir    : ...../.....
Status                           : .....
Alamat                          : .....
Kecamatan                    : .....
Kabupaten                    : .....
Kode Jabatan                : .....

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada local Desa di Nagari Saya Berdomisili Sebagai pertimbangan bagi bapak, Saya lampirkan :
a     .       Foto Copy Ijazah SMA
b     .      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
c     .       Pass Photo Ukuran 4x6 Sebanyak 3 Lembar
d     .      Surat Keterangan Berdomisili dari Wali Nagari
e      .       Surat Keterangan Pengalaman Kerja
f.       Curriculum Vitae

     Demikianlah permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bapak terima sebagai tenaga pendamping local desa di Nagari Tanjung Lolo, kecamatan Tanjung Gadang Kab.Sijunjung, Atas Perhatian dan kemurahan hati Bapak Saya Ucapkan terimakasih.



    Hormat Saya



                                                                                                   (                            )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar